Aku Memohon, Allah Memberi (by Elnudha Crew)

10 April 2008 ·

Ketika aku mohon pada Allah kekuatan, Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat.

Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk kupecahkan.

Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal pikiran untuk berfikir.

Ketika kumohon pada Allah keberanian, Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi.

Ketika kumohon pada Allah cinta, Allah memberiku orang2 bermasalah untuk kutolong.

Ketika kumohon pada Allah bantuan, Allah memberiku kesempatan.

Aku tak selalu menerima apa yang kuminta, tetapi aku menerima segala yang kubutuhkan.

Sekretariat MNH

Sekretariat: Ambarukmo Blok III RT 10/04 Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta 55281'; contact: elnudha@yahoo.com

Motto Crew MNH

Hanyalah yg memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yg beriman kepada Allah dan hari kemudian.....maka merekalah orang-orang yg diharapkan termasuk golongan orang-orang yg mendapat petunjuk (at-Taubah 18)

MNH Sekarang

MNH Sekarang

MNH Tempo Doeloe

MNH Tempo Doeloe

Buku Tamu