Maulud Nabi Bersama Ust. Aminuddin Aziz (By ElNudha Crew)

26 Maret 2008 ·

Tadi malam di Mushalla tercinta ini diadakan Peringatan Mulid Nabi. Adapun yg menjadi penceramah/pengisi mauidlotul hasanah dalam acara tsb adalah Ust Aminuddin Aziz. Sesuai dng momennya yakni utk memperingati hari kelahiran baginda Nabi Mulia, tema yg diusung oleh beliau adalah seputar "Nabi sbg Uswatun Hasanah". Diiringi dng uraian2 motivatif, beliau mengingatkan kepada para jamaahnya agar mengikuti perilaku baginda Nabi dalam segala aspek kehidupan, terutama dalam hal2 yg nampak kecil seperti hubungan kita dng tetangga, shalat berjamaah dan lain2. Sekalipun agak kocak namun substansi dari apa yg beliau sampaikan tdk hilang.

Dalam acara tsb terlihat bahwa ternyata jamaah MNH masih lumayan banyak. Acara tsb dihadiri oleh para ibu2 dan para remaja. Disamping acara inti (mauidlotul hasanah) ada bbrp acara lainnya, yakni pelantikan pengurus jamaah ibu2 (Bu Edi, Bu Muji, dan Bu Sairin), pemberian penghargaan (Guzee dan McAnam), dan Hiburan (TPA Baitul Rahim).

Ada sesi yg sangat menarik dalam acara tsb yakni pembagian doorprize yg diberikan oleh mbak Ifah. Terpilih sebagai hadirin yg paling duluan datang dalam acara tsb adalah Ibu Hadi Tumiso; sebagai penanya terbaik adalah ibu Bekti; sebagai penjawab pertanyaan yg benar (pertanyaan penceramah) adalah ibu Sri dan ibu Abdullah/Rubiyah. Selamat utk para pemenang!!! :-)

Anonim mengatakan...

TETAP SEMANGAT!! akan kami lanjutkan perjuangan kalian (alumni2 MNH)... "KEEP ISTIQAMAH" oo..ya.. maaf kpda tmen2 crew MNH kami belum sempat posting kegiatan2 MNH AND foto2nya. by@@kr:D:D:D:sorry:p:together:headache:thumb:thumb:thumb

Anonim mengatakan...

Oya... kami minta ajarin caranya posting dong??... (to Mas guzze and Mc Anam). Mas guzze gmana kabarnya.. ? salam dari temen2 MNH
Salam Keadilan SEjahtera... He..he

Sekretariat MNH

Sekretariat: Ambarukmo Blok III RT 10/04 Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta 55281'; contact: elnudha@yahoo.com

Motto Crew MNH

Hanyalah yg memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yg beriman kepada Allah dan hari kemudian.....maka merekalah orang-orang yg diharapkan termasuk golongan orang-orang yg mendapat petunjuk (at-Taubah 18)

MNH Sekarang

MNH Sekarang

MNH Tempo Doeloe

MNH Tempo Doeloe

Buku Tamu